Search

Recent Posts

Selain iPhone XS, Apple Mau Luncurkan Varian Termurah iPhone XC

Suara.com - Besok, Rabu (12/9/2018) waktu setempat, Apple diprediksi akan memperkenalkan tiga perangkat anyarnya. Salah satunya adalah iPhone XC yang diklaim memiliki harga lebih terjangkau.

Informasi ini terungkap dari sebuah slide presentasi milik China Mobile, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Cina. Dalam slide, tampak iPhone XC akan hadir dalam beberapa warna.

iPhone XC disebut akan menggunakan layar 6,1 inci dan mulai dijual dengan harga 700 dolar AS ( Rp 10,3 juta). Ada dua pilihan storage yang dapat dipilih konsumen, yakni 64 GB dan 256 GB.

Berbicara soal penamaan, Apple memang kerap mencantumkan huruf "C" untuk varian iPhone termurah. Sebelumnya, Apple pernah merilis iPhone 5C.

Belum diketahui bagaimana spesifikasi dari iPhone XC. Namun mengingat ini varian termurah dari ponsel iPhone di 2018, besar kemungkinan ada penyesuaian dari segi hardware yang digunakan.

Selain iPhone XC, perusahaan asal Cupertino itu akan merilis iPhone XS dan XS Plus. Disebutkan, iPhone XS akan dihargai mulai 900 dolar AS (Rp 13 jutaan) dan XS Plus dibanderol mulai dari 1.000 dolar AS (Rp 14 jutaan).

Khusus untuk iPhone XS, dirumorkan bahwa varian tersebut akan menyematkan fitur dual SIM yang memang sangat populer bagi pengguna di kawasan Asia. [9to5mac]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/11/153000/selain-iphone-xs-apple-mau-luncurkan-varian-termurah-iphone-xc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain iPhone XS, Apple Mau Luncurkan Varian Termurah iPhone XC"

Post a Comment

Powered by Blogger.