Search

Recent Posts

Viral! Aksi Keji Nelayan Tunggangi Penyu Tuai Hujatan Warganet

Suara.com - Aksi kejam terhadap salah satu hewan yang masuk kategori dilindungi kembali terjadi. Kali ini, sebuah video menampilkan seorang nelayan sedang mempermainkan seekor penyu menjadi viral dan menuai kecaman di media sosial.

Video yang diunggah akun @nakaweproject ini memperlihatkan seorang nelayan yang diduga berasal dari Vietnam sedang menduduki bagian punggung penyu. Nelayan itu tampak menduduki punggung penyu sambil mendorongnya.

Ia tampak berteriak kesenangan saat melakukan aksi keji tersebut. Dari video itu juga terdengar suara tertawa yang diduga berasal dari rekan-rekan nelayan tersebut. Terlihat, tidak ada seorang pun yang mencegah aksi tersebut.

"Kita berada di situasi darurat di mana manusia memperlakukan hewan. Dunia butuh pendidikan lingkungan," kata akun tersebut di caption video.

Video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 20 ribu kali dan mendapatkan ribuan komentar dari para warganet. Mereka mengutuk keras aksi kejam tersebut.

"Orang itu. Akun akan membayar berapapun untuk menangkap orang itu. Mereka melakukan tindakan brutal ke hewan untuk bercanda," kata @thestarman92.

"Kamu manusia tidak berguna. Kami akan mendapatkan karma!" kata @shannonchastain.

"Umat manusia berada di masalah besar," ucap @stephnchn. [Nextshark]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/04/150000/viral-aksi-keji-nelayan-tunggangi-penyu-tuai-hujatan-warganet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral! Aksi Keji Nelayan Tunggangi Penyu Tuai Hujatan Warganet"

Post a Comment

Powered by Blogger.