Search

Recent Posts

Samsung Kenalkan Galaxy A80, Kameranya Bisa Pop-up dan Berputar! - Gadis

by : Ria Juwita
Posted : April 15, 2019

Berbarengan saat memperkenalkan Galaxy A70 di Bangkok, Thailand, pada 10 April 2019, Samsung juga mengenalkan seri lainnya, yaitu Samsung Galaxy A80. Kerennya, seri terbaru ini punya kamera yang bisa muncul dan berotasi secara otomatis saat kamu selfie! Wajib punya!
 
Di era yang serba digital ini, gadget yang mumpuni memang jadi salah satu peralatan wajib punya bagi para milenial dan generasi Z, seperti kita ini, girls! Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Samsung pun merilis Samsung Galaxy A series, yang salah satunya adalah A80 ini.
 
Galaxy A series menyediakan serangkaian model sehingga setiap orang dapat memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka yang berbeda satu sama lain dan membuat mereka bisa mengejar apa yang mereka sukai dan inginkan.
 
Galaxy A80 menawarkan fitur-fitur premium untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live,” jelas DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics.
 
Memangnya, apa saja sih, yang menjadi kelebihan Samsung Galaxy A80 ini? Cari tahu selengkapnya di halaman berikut ini, ya!
 

Topic

#Hitech

Let's block ads! (Why?)


https://www.gadis.co.id/Try-It/samsung-kenalkan-galaxy-a80-kameranya-bisa-pop-up-dan-berputar-

2019-04-15 00:04:06Z
52781558111854

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Kenalkan Galaxy A80, Kameranya Bisa Pop-up dan Berputar! - Gadis"

Post a Comment

Powered by Blogger.