Search

Recent Posts

Tak Cuma WhatsApp, Facebook dan Instagram Juga Gangguan - Detikcom

Jakarta - Gangguan ternyata tidak hanya dialami WhatsApp. Facebook dan Instagram dilaporkan juga mengalami isu di berbagai wilayah dunia, seperti dilaporkan media di mancanegara.

Beberapa waktu lampau, ketiga layanan yang bernaung di bawah Facebook itu juga tumbang berbarengan. Ada yang menduga hal itu terkait rencana integrasi ketiga layanan sehingga nantinya dapat saling berkirim pesan antar platform.

'Facebook, Instagram, and WhatsApp are down for users around the world' begitu laporan The Verge. 'Facebook, Instagram and WhatsApp outages affecting social media users around the world' tulis ABC.

"Facebook, instagram dan WhatsApp semua mengalami gangguan bagi user di seluruh dunia. Facebook dan Instagram keduanya tidak bisa diakses, di mana news feed tidak bisa refresh dan domain Facebook.com tidak tersedia," tulis The Verge.

Tak Cuma WhatsApp, Facebook dan Instagram Juga GangguanFoto: downdetector
Tak Cuma WhatsApp, Facebook dan Instagram Juga GangguanFoto: downdetector

"Pesan WhatsApp tidak bisa dikirim maupun diterima dan user beralih ke Twitter untuk membagikan masalah tersebut," tambah mereka.

Belum ada penjelasan dari Facebook terkait persoalan ini. Baru-baru ini ketika terjadi gangguan, Facebook menyatakan ada masalah terkait perubahan konfigurasi server dan mereka pun meminta maaf. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)


https://inet.detik.com/cyberlife/d-4510387/tak-cuma-whatsapp-facebook-dan-instagram-juga-gangguan

2019-04-14 11:29:19Z
52781560290413

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Cuma WhatsApp, Facebook dan Instagram Juga Gangguan - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.