Search

Recent Posts

All New BMW M850i xDrive Coupe Pakai Mesin V8, Akselerasi Dahsyat - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - BMW Indonesia secara resmi meluncurkan All New BMW M850i xDrive Coupe di Opus Ballroom, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat, 17 Mei 2019. Menggunakan mesin terbaru, mobil ini diklaim mampu melesat dari 0 sampai 100 kilometer per jam dalam 3,7 detik.

BMW M850i dibekali mesin berkonfigurasi V8, 4,4 liter dapat menghasilkan 530 hp pada 5.500 dan 6.000 rpm. Torsinya mampu mencapai 750 Nm pada 1.800 hingga 4.600 rpm. “Sehingga All-New BMW M850i xDrive Coupé dapat melaju dari 0 sampai 100 kilometer per jam hanya 3,7 detik,” ujar Vice Presiden of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania saat peluncuran di Jakarta Selatan pada Jumat, 17 Mei 2019.  

Baca juga: All New BMW M850i xDrive Coupe Mengaspal, Harga di Atas Rp 3 Miliar

Menurutnya, dengan teknologi BMW M Performance TwinPower Turbo merupakan perpaduan fantastis dari produksi tenaga yang luar biasa dan suara mesin yang mengesankan. Ini semakin disempurnakan oleh sistem knalpot sports yang dikendalikan katup elektronik. Dua turbocharger yang terletak di dalam ruang berbentuk-V diantara silinder, sistem direct petrol injection, thermal shielding, sistem sirkulasi pendingin mutakhir, ignition system terbaru dan sistem elektronik mesin yang disempurnakan.

Untuk memastikan kinerja dan ketahanan terbaik, mesin delapan silinder terbaru ini telah menjalani program pengujian menyeluruh yang mencakup semua situasi beban potensial. Mulai dari fatigue test pada kecepatan idle (langsam) hingga calibration drives yang sangat ekstensif pada sirkuit Nürburgring Nordschleife.

Eksteriornya berdesain Coupé dengan ketinggian yang rendah, siluet memanjang dengan grafik jendela ramping dan garis atap, mengalir dengan elegan ke belakang dengan kontur ‘doppio-gobba’ atau ‘double-bubble’ yang khas. Jarak sumbu roda panjang dan track lebar adalah elemen yang menonjol dari All-New BMW Seri 8 Coupe, dengan panjang 4,843 mm, lebar 1,902 mm, tinggi 1,341 mm, dan jarak sumbu roda 2,822 mm, kendaraan dua pintu ini mengadopsi sikap yang sangat kuat di jalan.

Baca juga: All New BMW M850i xDrive Coupe Sudah Laku, Indennya 6 Bulan

BMW kidney grille yang rendah berbentuk heksagonal, dengan elemen-elemennya dibingkai oleh single-piece surround. Lampu utama BMW Laserlight adalah yang paling ramping dari semua model BMW hingga saat ini, memberikan penerangan jalan variabel dan BMW Selective Beam sesuai kebutuhan.

Sementara permukaan melengkung ke dalam di sisi roda depan, bentuknya makin melebar ke luar di sekitar roda belakang. Ini menggabungkan dengan glasshouse yang meruncing untuk membuat garis bahu yang kokoh. Di bagian belakang, interaksi garis horizontal dan diagonal menekankan lebar dan rendahnya gravitasi mobil ini. Lampu belakang LED BMW M850i xDrive Coupe meningkatkan efek ini dengan bentuk yang melebar ke setiap sisi.

Let's block ads! (Why?)


https://otomotif.tempo.co/read/1207072/all-new-bmw-m850i-xdrive-coupe-pakai-mesin-v8-akselerasi-dahsyat

2019-05-19 20:30:00Z
CAIiEKNWsi6g-ETKu5LIm8MJn7EqGQgEKhAIACoHCAow-ZTdCjD4odABMNSTjAI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "All New BMW M850i xDrive Coupe Pakai Mesin V8, Akselerasi Dahsyat - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.