Search

Recent Posts

Khawatir Virus Corona, ZTE dan LG Batal Ke MWC 2020 - Tekno Akurat

AKURAT.CO Sejumlah perusahaan teknologi membatalkan ketikutsertaannya dalam Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona. Hal tersebut karena masih mewabahnya Virus Corona.

Melansir The Verge, Kamis (6/2/2020), Raksasa teknologi asal Korea Selatan LG Electronics, dan ZTE Tiongkok telah mengkonfirmasi pihaknya urung hadir dalam konferensi telekomunikasi tahunan tersebut.

"Kami ingin menjadi perusahaan yang sopan, dan tidak ingin membuat orang tidak nyaman," ujar juru bicara ZTE.

baca juga:

Sementara LG menyinggung soal keselamatan karyawan dan masyarakat umum jika tetap mengikuti MWC 2020, mengingat sudah adanya imbauan untuk menghindari pertemuan publik.

"Mencegah ratusan karyawan LG untuk perjalanan internasional yang tidak perlu, (sesuai) yang disarankan oleh sebagian besar pakar kesehatan," ungkap perwakilan LG.

Kendati telah ada perusahaan yang memutuskan absen, GSMA menegaskan perhelatan MWC 2020 akan tetap berjalan sesuai jadwal yakni pada 24-27 Februari mendatang.

Pihaknya pun menerapkan sejumlah kebijakan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona dalam acaranya. Seperti mengganti mikrofon untuk setiap pembicara dan menerapkan kebijakan 'tanpa jabat tangan' selama acara.

Sejauh ini, Vendor ponsel seperti Xiaomi, Vivo, dan Honor mengkonfirmasi akan tetap Hadir dalam acara tersebut. Disusul Qualcomm, Lenovo, dan Motorola yang menyatakan akan berangkat ke Barcelona.[]

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiWWh0dHBzOi8vYWt1cmF0LmNvL2lwdGVrL2lkLTk5NTQxNC1yZWFkLWtoYXdhdGlyLXZpcnVzLWNvcm9uYS16dGUtZGFuLWxnLWJhdGFsLWtlLW13Yy0yMDIw0gEA?oc=5

2020-02-06 16:40:00Z
52782026191788

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khawatir Virus Corona, ZTE dan LG Batal Ke MWC 2020 - Tekno Akurat"

Post a Comment

Powered by Blogger.