Search

Recent Posts

Alasan Cancel Driver Ojol Ini Bikin Kesal Warganet

Suara.com - Ojek online atau ojol saat ini sangat diminati, selain memudahkan kegiatanmu juga hadir dengan berbagai fitur yang menarik. Di balik popularitasan driver ojol ini, banyak kisah yang menarik untuk diungkap.

Sebagai driver, tentu sering merasakan suka duka saat menjalani pekerjaannya. Bukan hanya driver, para customer juga sering kali merasakan hal yang sama.

Baca Juga : Viral, Driver Taksi Online vs Preman Ini Endingnya Nggak Terduga

Banyak kasus saat customer harus menerima perlakuan tidak menyenangkan dari driver. Salah satunya adalah cancel orderan secara tiba-tiba.

Walaupun para driver juga merasakan hal yang sama, namun yang sering customer terima adalah alasan-alasan yang tidak masuk akal dan malah sukses membuat kesal.

Seperti yang dibagikan oleh akun Twitter @CeritaTranspOL pada Rabu (05/09/2018) mengenai alasan cancel dari driver ojol yang tidak masuk akal.

Baca Juga : Dapat Orderan CEO Sendiri, Driver Ojol Ini Pamer Foto Bareng

Netizen Twitter lalu ikut pamer di kolom balasan cuitan tersebut mengenai alasan driver ojol yang paling tidak masuk akal yang pernah mereka alami. 

Berikut beberapa di antaranya yang berhasil tim HiTekno rangkum dari kolom balasan @CeritaTranspOL.

1. Kalau pemilik akun @mouldie_sep ini bukan diminta untuk cancel, namun malah diminta untuk menunggu si abang gojek buang air besar. Sabar ya mas.

2. Yang dialami oleh @bettrawen ini sukses banget buat kesal netizen. Pasalnya, si driver malah nyolot dalam chat percakapan keduanya. Duh.

Alasan cancel driver ojol. (twitter/bettrawen)
Alasan cancel driver ojol. (twitter/bettrawen)

3. Driver @sarboish ini cocoknya jadi driver ojol di Rusia aja yang dingin dan nggak sepanas Indonesia. Manja nih driver-nya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/07/203000/alasan-cancel-driver-ojol-ini-bikin-kesal-warganet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Cancel Driver Ojol Ini Bikin Kesal Warganet"

Post a Comment

Powered by Blogger.