Search

Recent Posts

Bekraf Habibie Festival Kembali Digelar, Diikuti 200 Peserta

Suara.com - Bekraf Habibie Festival, yang kini telah memasuki tahun ketiga, akan digelar pada 20 - 23 September mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Dalam gelaran tahun ini, Bekraf Habibie Festival mengambil tajuk "Lihat, Sentuh, dan Rasakan Teknologi dan Inovasi Terbaru".

"Tahun ini dihadiri lebih dari 200 peserta pameran yang bakal hadir, yang terdiri dari perusahaan, komunitas, dan lembaga pendidikan," kata Sachin Gopalan selaku Cofounder dan CEO Bekraf Habibie Festival di Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Beberapa perusahaan yang sudah memastikan hadir di Bekraf Habibie Festival 2018, antara lain Regio Aviasi Industri, Pindad, Sritez, Intel, Dirgantara Indonesia, dan Telkomsel.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Bekraf Habibie Festival terbagi-bagi dalam beberapa zona, seperti bazar inovasi, makerland, transportasi, olah raga, dan makanan.

Khusus untuk tahun ini, Bekraf Habibie Festival akan menghadirkan zona khusus teknologi finansial (fintech). Dalam zona ini akan ditampilkan berbagai inovasi soal teknologi keuangan.

Sachin melanjutkan, tahun ini Bekraf Habibie Festival 2018 akan diselenggarakan di lima kota, yakni Batam, Solo, Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

"Khusus di Jakarta kami targetkan 100.000 penonton. Kami ingin semua masyarakat dapat menikmati berbagai inovasi teknologi.

Di tempat yang sama, Ilham Akbar Habibie selaku Founder and Festival Chairman Bekraf Habibie Festival 2018, berharap acara tersebut dapat meningkatkan ketertarikan masyarakat akan teknologi.

"Acara ini bertujuan untuk memperat masyarakat dengan teknologi dan inovasi. Secara pendeknya, membudayakan teknologi," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/07/214817/bekraf-habibie-festival-kembali-digelar-diikuti-200-peserta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekraf Habibie Festival Kembali Digelar, Diikuti 200 Peserta"

Post a Comment

Powered by Blogger.