Search

Recent Posts

Ini Alasan Vivo Lahirkan Ponsel Seri 'S' Setelah 'V' dan 'Y' - Okezone

JAKARTA - Vivo memperbarui lini ponselnya di Indonesia dengan menghadirkan seri S. Adapun ponsel pertama yang hadir yakni Vivo S1 yang akan diluncurkan pada 16 Juli 2019. Menurut Public Relations Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti seri S akan hadir di tengah-tengah seri V dan Y.

Tyas juga menegaskan jika seri Vivo S akan hadir untuk anak muda yang energik, dinamis, dan selalu menonjol. Ia juga yakin jika S akan memiliki pasarnya sendiri di Indonesia dan tak akan mengganggu pasar V dan Y yang sudah ada sebelumnya.

"Segmentasi S tidak bisa ditemukan di V dan Y. Smartphone S, Vivo belum memiliki smartphone yang mendukung kebutuhan ini. Pada seri Y belum banyak spesifikasi yang hadir kalau di V mungkin warnanya kurang stand out (menonjol) pengen yang baru untuk generasi baru," kata Tyas usai ditemui di kawasan BSD City, Tangerang, Rabu (10/7/2019).

 Vivo perkenalkan lini baru seri S lewat Vivo S1

Baca Juga: Vivo Ungkap Ponsel Terbaru 'S1', Intip Spesifikasinya

Lebih lanjut, menanggapi adanya pengaruh hadirnya seri baru ini akan membunuh seri Y. Tyas mengatakan jika sudah ada antisipasinya.

"Kalau berbicara seperti itu kan masuk pada produk strateginya, ketika kita akan mengeluarkan seri S kita sudah memikirkan apa yang harus kita lakukan sama Y dan V yang sudah ada terlebih dahulu ini kita mau ke arah mana sudah dipikirkan. Karena Y sendiri segmentasinya juga besar di Indonesia," kata dia.

Lebih lanjut dia juga mengatakan jika konsumen seri ponsel Vivo Y biasanya lebih kepada konsumen yang melihat fungsionalitas.

Baca Juga: Tanggapan Vivo Soal Persaingan Smartphone di Indonesia

(ahl)

Let's block ads! (Why?)


https://techno.okezone.com/read/2019/07/11/207/2077497/ini-alasan-vivo-lahirkan-ponsel-seri-s-setelah-v-dan-y

2019-07-11 08:00:00Z
52781701996196

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Vivo Lahirkan Ponsel Seri 'S' Setelah 'V' dan 'Y' - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.